Nenek 70 Tahun Ini Tetap Seksi dan Cantik Hingga Digoda Pemuda, Ternyata Ini 1 Rahasianya


Metro News -Nenek 70 Tahun Ini Tetap Seksi dan Cantik Hingga Digoda Pemuda, Ternyata Ini 1 Rahasianya, Kanker payudara yang diderita almarhumah Yana Zein disinyalir karena pola hidupnya yang ketagihan minuman cola.

Minuman yang penuh dengan zat gula itu memang nikmat di lidah dan tenggorokan, namun memiliki banyak efek kesehatan.

Selain diabetes, kebanyakan gula bisa mengondisikan tumbuh kembangnya sel kanker.

Apa yang terjadi jika bertentangan dengan pola hidup Yana Zein?

Ini yang dialami nenek berumur 70 tahun bernama Carolyn Hartz.

Ia memutuskan tidak mengonsumsi gula hampir 28 tahun yang lalu, setelah bertahun-tahun kecanduan permen.

Hasilnya luar biasa. Meski usianya sudah 70 tahun, ia masih bugar, cantik dan seksi.

Bahkan, kecantikan dan keseksiannya sering menimbulkan rasa iri.


Betapa tidak, Carolyn Hartz masih sering digoda pria-pria muda.

“Saya sudah bebas gula selama 28 tahun,” ujarnya kepada Daily Mail.

“Awalnya sulit karena saya kecanduan permen. Tapi, saya yakin itu menjadi salah satu alasan terpenting mengapa saya dapat menjaga kesehatan diri dan menjaga tubuh tetap sehat,” jelasnya.

Untuk mempertahankan gaya hidup tanpa gula itu tentu tak mudah.


Namun, Carolyn mendapatkan hasilnya.

“Saya memastikan saya makan protein setiap makan, terutama sarapan pagi. Itu membuat saya berhenti mengidam.”

Menurutnya, sangat penting untuk tidak mencerabut diri kita dari makanan yang kita sukai, tapi untuk berhati-hati dengan porsinya.

“Kita tahu metabolisme kita melambat saat semakin tua,” tambahnya.

“Itu berarti kita harus mengambil kendali dan membuat pilihan lebih sehat dan bekerja sedikit lebih keras.”

“Saya percaya, sangat penting untuk tahu jenis makanan yang Anda makan berikut jumlahnya. Sadarlah, makanan yang Anda makan punya pengaruh besar.”


Untuk memuaskan rasa keinginannya terhadap memanisan, Carolyn Hartz menggunakan pemanis bernama Xylitol.

Zat ini menjadi pengganti gula alami, yang bisa ditemukan dalam buah peri dan beberapa sayuran.

Carolyn Hartz adalah seorang pendiri perusahaan permen.

Sehingga, meski bebas-gula punya pengaruh besar, ia jelas akan bilang terlalu tua untuk menggunakan pemanis gula.

Selain mengabaikan gula, Carolyn Hartz menjaga tidur cukup. Sebab, ini elemen penting untuk menjaga kesehatan tubuh.

Dalam sehari setidaknya dia tidur malam selama 8 jam. Itu ia lakukan sepanjang hidupnya.

“Itulah (tidur) saat tubuh kita menyembuhkan dan meremajakan,” jelasnya.


Tinggal di Australia, Hartz bersumpah menggunakan tabir surya di bawah make-up-nya setiap hari dan tidak pernah berjemur.

“Saya sangat menyadari efek merusak dari sinar matahari dan saya masih ingat ketika saya punya kanker yang dibebaskan dari hidung saya ketika 30 tahun,” dalilnya.

Dan, dia punya saran paling penting untuk yang masih berumur 20 hingga 30 tahunan.
“Bersukacitalah untuk semua orang dan jangan pernah khawatir dengan usia Anda. Latihlah diri Anda melihat gelas setengah penuh (bukan setengah kosong); hari ini sebagian cerah, tidak sebagian mendung,” tuturnya.

Info ini Dipersembahkan Oleh : Poker 99 - Poker Online Terpercaya


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment

Astaga, Rencana Bunuh Ahok Terdeteksi Di Aplikasi Telegram

Posmetro24 - Astaga, Rencana Bunuh Ahok Terdeteksi Di Aplikasi Telegram , Tersebar kabar rencana pembunuhan terhadap mantan Gubernur...